Pengaruh Brand Image dan Brand Experience terhadap Brand Loyality Pelanggan di Suans Bakery Medan

GAOL, ASNI LUMBAN Pengaruh Brand Image dan Brand Experience terhadap Brand Loyality Pelanggan di Suans Bakery Medan.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
ASNI LUMBAN GAOL.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mencari pengaruh brand image dan brand experience
terhadap brand loyality. populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen menetap
Suans Bakery, Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling
dengan jumlah sampel sebanyak 88 orang. Data diperoleh dengan memberikan
pernyataan dalam bentuk kuesioner langsung pada respondenn untuk memperoleh data
yang valid. Berdasarkan hasil pengolahan, diketahui pengaruh brand image dan brand
experience memiliki pengaruh simultan dan signifikan terhadap brand loyality, secara
parsial brand image dan brand experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap
brand loyality . Hasil uji Determinasi bahwa besarnya R square sebesar 64,2% hal ini
berarti variasi brand loyality yang bisa dijelaskan dengan varibel independent brand
image dan brand experience, sedangkan sisanya (35,8%) dijelaskan oleh faktor lain atau
variabel diluar model.

Item Type: Article
Divisions: Faculty Social Sciences > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Unnamed user with email tama@pancabudi.ac.id
Date Deposited: 17 Jun 2022 08:34
Last Modified: 17 Jun 2022 08:34
URI: http://eprints.pancabudi.ac.id/id/eprint/1008

Actions (login required)

View Item
View Item