Atika, Adzro Pengaruh Store Atmosphere, Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Find Taste Caffee Medan).
ADZRO ATIKA.pdf - Published Version
Download (25MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Store Atmosphere,
Promosi, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada
Konsumen Find Taste Coffee Medan). Sampel penelitian ini berjumlah 96
konsumen. Pengolahan data menggunakan aplikasi SPSS Versi 16. Pengujian data
yang dilakukan menggunakan uji asumsi klasik dan regresi linear berganda. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa Store Atmosphere berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian hasil ini dibuktikan secara statistik
bahwa nilai Nilai thitung sebesar 3,108 sedangkan tabel sebesar 1,98 dan signifikan
sebesar 0,003, sehingga thung 3,108> tabel 1,98 dan signifikan 0,03 <0,05, maka
H₁ diterima dan Ho ditolak, Promosi berpengaruh positif dan signifikan secara
parsial terhadap keputusan pembelian. Hasil ini dinuktikan secara statistik bahwa
Nilai thitung sebesar 2,078 sedangkan tube sebesar 1,98 dan signifikan sebesar
0,000, sehingga thitung 2,078> Label 1,98 dan signifikan 0,04 0,05, maka H₂
diterima dan H, ditolak. Harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial
terhadap kepuasan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan Nilai thitung sebesar
2,514 sedangkan tube sebesar 1,98 dan signifikan sebesar 0,014, sehingga thitung
2,514 tabel 1,98 dan signifikan 0,014 <0,05, maka H, diterima dan H,, ditolak.
Store atmosphere, promosi dan harga berpengaruh signifikan secara simultan
terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai signifikan dibawah
0,05.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, Promosi, Harga dan Keputusan Pembeli |
Divisions: | Faculty Social Sciences > Ekonomi Pembangunan |
Depositing User: | Unnamed user with email widya@pancabudi.ac.id |
Date Deposited: | 18 Jun 2022 01:34 |
Last Modified: | 18 Jun 2022 01:34 |
URI: | http://eprints.pancabudi.ac.id/id/eprint/1107 |