Pengaruh Motivasi, Persepsi Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Untuk Produk Shopping Goods Pada Platform Penjualan Online Lazada (Studi Kasus Pada Konsumen Lazada Di Millenium ICT Center

Hutagalung and Novelina Pengaruh Motivasi, Persepsi Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Untuk Produk Shopping Goods Pada Platform Penjualan Online Lazada (Studi Kasus Pada Konsumen Lazada Di Millenium ICT Center.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
novelina hutagalung 2021.pdf - Published Version

Download (6MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh motivasi
konsumen, persepsi konsumen, dan sikap konsumen terhadap keputusan
pembelian konsumen Untuk Produk Shopping Goods Pada Platform Penjualan
Online Lazada (Studi Kasus Pada Konsumen Lazada Di Millenium Ict Center).
Analisis yang digunakan yaitu analisis assosiatif, sifat penelitian ini adalah
kuantitatif, analisis regresi linier berganda dan analisis koefisien determinasi
dengan menggunakan bantuan program SPSS 22 IBM. Populasi dalam penelitian
ini adalah Konsumen Untuk Produk Shopping Goods Pada Platform Penjualan
Online Lazada (Studi Kasus Pada Konsumen Lazada Di Millenium Ict Center).
Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik penarikan sampel secara
Random Sampling dengan rumus slovin Sehingga jumlah sampel menjadi 99
responden. Hasil yang di dapat dari penelitian ini menunjukan bahwa: 1)Motivasi
Konsumen secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian, 2)Persepsi Konsumen secara parsial berpengaruh dan signifikan
terhadap Keputusan Pembelian, 3)Sikap Konsumen secara parsial berpengaruh
dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian 4)Motivasi, Persepsi dan Sikap
Konsumen secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian. Koefisien determinasi yang dalam penelitian ini sebesar 79,8%
Kepuasan Pelanggan dapat diperoleh dan dijelaskan oleh Motivasi, Persepsi dan
Sikap Konsumen sedangkan sisanya 100% - 79,8% = 20,2% di jelaskan oleh
faktor-faktor lain dari di luar variabel yang penulis teliti.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Motivasi Konsumen, Persepsi Konsumen, Sikap Konsumen dan Keputusan Pembelian Konsumen
Divisions: Faculty Social Sciences > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Unnamed user with email widya@pancabudi.ac.id
Date Deposited: 18 Jun 2022 02:02
Last Modified: 18 Jun 2022 02:02
URI: http://eprints.pancabudi.ac.id/id/eprint/1189

Actions (login required)

View Item
View Item