Pengaruh Citra Merek,Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu (Studi Kasus Di toko Sport Station Plaza Medan Fair)

Nasution, Khairil Anwar Pengaruh Citra Merek,Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu (Studi Kasus Di toko Sport Station Plaza Medan Fair).

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
KHAIRIL ANWAR.pdf - Published Version

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk,
dan Promosi Terhadap Keputusan Pmbelian Sepatu (Studi Kasus Pada Toko
Sport Station Plaza Medan Fair). Populasi penelitian ini adalah semua customer
yang dating ke toko sport station plaza medan fair, dengan jumlah sampel 86
orang. Adapun penentuan sampel adalah menggunakan purposive sampling.
Dimana penentuan sampel menurut kriteria tertentu. Data yang digunakan adalah
data yang bersifat kualitatif dan sekunder yang diperoleh dari hasil wawancara
dan pembagian kuisioner serta jurnal. Penelitian ini menggunakan metode analisis
linier beganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsialCitra Merek
berpengaruh secara negatif terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk
secara parsial berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian, dan Promosi secara parsialberpengaruh secara positif dan signifikan
terhadap Keputusan Pembelian. Dan secara simultan (serempak) citra merek,
kualitas produk dan promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty Social Sciences > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: bancin bancin
Date Deposited: 18 Jun 2022 02:28
Last Modified: 18 Jun 2022 02:28
URI: http://eprints.pancabudi.ac.id/id/eprint/1240

Actions (login required)

View Item
View Item