Nasution, Khairil Anwar Pengaruh Citra Merek,Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu (Studi Kasus Di toko Sport Station Plaza Medan Fair).
KHAIRIL ANWAR.pdf - Published Version
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk,
dan Promosi Terhadap Keputusan Pmbelian Sepatu (Studi Kasus Pada Toko
Sport Station Plaza Medan Fair). Populasi penelitian ini adalah semua customer
yang dating ke toko sport station plaza medan fair, dengan jumlah sampel 86
orang. Adapun penentuan sampel adalah menggunakan purposive sampling.
Dimana penentuan sampel menurut kriteria tertentu. Data yang digunakan adalah
data yang bersifat kualitatif dan sekunder yang diperoleh dari hasil wawancara
dan pembagian kuisioner serta jurnal. Penelitian ini menggunakan metode analisis
linier beganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsialCitra Merek
berpengaruh secara negatif terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk
secara parsial berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian, dan Promosi secara parsialberpengaruh secara positif dan signifikan
terhadap Keputusan Pembelian. Dan secara simultan (serempak) citra merek,
kualitas produk dan promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty Social Sciences > Ekonomi Pembangunan |
Depositing User: | bancin bancin |
Date Deposited: | 18 Jun 2022 02:28 |
Last Modified: | 18 Jun 2022 02:28 |
URI: | http://eprints.pancabudi.ac.id/id/eprint/1240 |