Pengaruh Harga, Promosi, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pengunjung Cafe Serdadu Coffee Binjai

Anggraily, Luvi Pengaruh Harga, Promosi, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pengunjung Cafe Serdadu Coffee Binjai.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
LUVI ANNGRAILY.pdf - Published Version

Download (6MB)

Abstract

Pada penelitian ini terdapat tujuan untuk mengetahui besarnya suatu pengaruh
harga, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian pengunjung Cafe Serdadu
Coffee Binjai. Populasi pada penelitian ini sebanyak 12.600 orang pengunjung.
Sampel dalam penelitian ini sebanyak 99 responden. Pada penelitian ini tehnik analisis
data yang digunakan adalah dengan menggunakan metode kuantitatif dengan
pendekatan asosiatif serta menggunakan program SPSS versi 25.0. Data yang
digunakan pada penelitian ini bersumber dari data primer dan data sekunder, dan
proses pengumpulan data dengan menyebar kuesioner (Angket). Penelitian ini
menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil dari analisis regresi
linier berganda diketahui bahwa harga, promosi dan lokasi baik secara parsial maupun
simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
pengunjung Cafe Serdadu Coffee Binjai. Hasil dari uji R2 menunjukkan bahwa nilai
pada Adjusted R Square sebesar 0,901 artinya 90,1% dalam keputusan pembelian
dapat diperoleh dan dijelaskan bahwa pada variabel harga, promosi dan lokasi.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Lokasi dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Faculty Social Sciences > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: bancin bancin
Date Deposited: 18 Jun 2022 02:47
Last Modified: 18 Jun 2022 02:47
URI: http://eprints.pancabudi.ac.id/id/eprint/1266

Actions (login required)

View Item
View Item