Herwita, Diah Pengaruh Persespi Harga, Customer Experience dan Hotel Atmosphere Terhadap Keputusan Menginap Pada Hotel Syariah Grand Jamee Medan.
DIAH HERWITA.pdf - Published Version
Download (2MB)
Abstract
Analisis penelitian bertujuan untuk mengetahui apakah persepsi harga, customer
experience dan hotel atmosphere secara berpengaruh terhadap keputusan
menginap di Hotel Syariah Grand Jamee Medan. Teknik analisis data yang
digunakan adalah metode asosiatif dengan bantuan program SPSS versi 16.0.
Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Sampel dalam
penelitian ini sebanyak 126 responden. Pengambilan data primer menggunakan
kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga secara parsial
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menginap pada Hotel
Syariah Grand Jamee Medan, dimana thitung 3,065 > ttabel 1,979 dan signifikan
0,003 < 0,05. Customer experience secara parisal berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan menginap pada Hotel Syariah Grand Jamee Medan,
dimana thitung 9,777 > ttabel 1,979 dan signifikan 0,000 < 0,05. Hotel atmosphere
secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menginap
pada Hotel Syariah Grand Jamee Medan, dimana thitung 5,103 > ttabel 1,979 dan
signifikan 0,000 < 0,05. Persepsi harga, customer experience dan hotel
atmosphere secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan menginap pada Hotel Syariah Grand Jamee Medan, dimana Fhitung
127,827 > Ftabel 2,68 dan signifikan 0,000 < 0,05.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Customer Experience, Hotel Atmosphere Dan Keputusan Menginap |
Divisions: | Faculty Social Sciences > Ekonomi Pembangunan |
Depositing User: | Unnamed user with email widya@pancabudi.ac.id |
Date Deposited: | 18 Jun 2022 02:58 |
Last Modified: | 18 Jun 2022 02:58 |
URI: | http://eprints.pancabudi.ac.id/id/eprint/1291 |