Pengaruh Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Asus Indonesia

Tarigan, Deby Elsyada Pengaruh Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Asus Indonesia.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
DEBY ELYSDA.pdf

Download (7MB)

Abstract

Analisis penelitian bertujuan untuk mengetahui apakah brand image secara parsial
berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Asus
Indonesia. Apakah brand image berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepuasan
pelanggan pada PT. Asus Indonesia. Apakah kepuasan konsumen secara parsial
berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Asus
Indonesia. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode kuantitatif asosiatif
dengan bantuan program SPSS versi 16.0. Penelitian ini menggunakan analisis
jalur. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 95 responden. Pengambilan data
primer menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan brand image
secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan
pada PT. Asus Indonesia. Brand image berpengaruh terhadap loyalitas melalui
kepuasan pelanggan pada PT. Asus Indonesia. Kepuasan konsumen secara parsial
berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Asus
Indonesia.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan
Divisions: Faculty Social Sciences > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Unnamed user with email efa@pancabudi.ac.id
Date Deposited: 18 Jun 2022 03:31
Last Modified: 18 Jun 2022 03:31
URI: http://eprints.pancabudi.ac.id/id/eprint/1364

Actions (login required)

View Item
View Item