Pengaruh promosi, harga dan merek produk terhadap impulse buying pada MJ Parfume

Akmal, Syahrul Pengaruh promosi, harga dan merek produk terhadap impulse buying pada MJ Parfume.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
Syahrul 2021.pdf - Published Version

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini adalah Pengaruh Promosi, Harga Dan Merek Produk
Terhadap Impulse Buying Pada Mj Parfume. Selanjutnya, data yang diperoleh dari
penyebaran kuisioner atau angket dari 75 orang responden. Model yang di gunakan
adalah Regresi Lineir Berganda dan diolah menggunakan SPSS versi 22.0. Hasil
analisis menggunakan uji t dapat diketahui bahwa satu variabel independen yaitu
harga (X2) berpengaruh secara positif namun tidak signifikan secara parsial
terhadap variabel dependen yaitu motivasi kerja (Y) sedangkan diketahui bahwa
dua variabel independen yaitu promosi (X1) dan merek produk (X3) berpengaruh
secara positif dan signifikan secara parsial terhadap variabel dependen yaitu
impulse buying (Y). Kemudian hasil analisis menggunakan uji F dapat diketahui
bahwa ketiga variabel independen yaitu promosi (X1), harga (X2) dan harga (X3)
secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel
dependen yaitu impulse buying (Y). Hasil analisis menggunakan koefisien
determinasi diketahui bahwa 53.5% motivasi kerja dapat diperoleh dan dijelaskan
oleh promosi, kualitas pelayanan dan lokasi. Sedangkan sisanya dijelaskan oleh
variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Promosi (X1), Harga (X2), Harga (X3) Dan Impulse Buying (Y)
Divisions: Faculty Social Sciences > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Unnamed user with email efa@pancabudi.ac.id
Date Deposited: 18 Jun 2022 03:34
Last Modified: 18 Jun 2022 03:34
URI: http://eprints.pancabudi.ac.id/id/eprint/1366

Actions (login required)

View Item
View Item