Sihaloho, Kristina Natalia Pengaruh Kualitas Produk dan Media sosial Terhadap Pembelian Koran Pada Perusahaan Harian Analisa Di Medan.
KRISTINA NATALIA SIHALOHO.pdf - Published Version
Download (3MB)
Abstract
Adapun judul penelitian yaitu “Pengaruh Kualitas Produk dan Media Sosial
Terhadap Keputusan Pembelian Koran Pada Perusahaan Harian Analisa Di Medan.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui lebih jelas bagaimana
pengaruh kualitas produk dan media sosial terhadap keputusan pembelian koran
pada Harian Analisa. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang
melibatkan 96 orang responden. Pengumpulan data dilakukan dengan
menggunakan pembagian kuisioner. Data yang diperoleh dianalisis dengan
menggunakan formula statistik, yakni dengan menggunakan analisis regresi
berganda yang pengelolahannya dilakukan dengan program SPSS Versi 16. Hasil
analisis kuantitatif menunjukkan bahwa hasil uji signifikan parsial (Uji t) bahwa thitung
sebesar 2,004 sedangkan ttabel sebesar 2,01 dan signifikan sebesar 0,048, maka
kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap
keputusan pembelian koran pada Harian Analisa. Hasil uji signifikan parsial (Uji t)
bahwa thitung sebesar 9,636 sedangkan ttabel sebesar 2,01 dan signifikan sebesar
0,000, maka meida sosial berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap
keputusan pembelian koran Harian Analisa.Hasil Fhitung sebesar 153,40 sedangkan
Ftabel sebesar 2,82 dan siginifikan jauh lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,000 < 0,05 maka
kualitas produk dan media online secara serempak berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian koran Harian Analisa.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Media Sosial dan Keputusan Pembelian |
Divisions: | Faculty Social Sciences > Ekonomi Pembangunan |
Depositing User: | bancin bancin |
Date Deposited: | 18 Jun 2022 03:39 |
Last Modified: | 18 Jun 2022 03:39 |
URI: | http://eprints.pancabudi.ac.id/id/eprint/1372 |