Paramitha Daulay, Rizka Pengaruh Lokasi, Promosi, dan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Pengunjung Kawasan Ekowisata Tangkahan Kabupaten Langkat.
RIZKA PARAMITHA DAULAY.pdf - Published Version
Download (8MB)
Abstract
Industri pariwisata merupakan salah satu industri terbesar dan merupakan sektor jasa
dengan tingkat pertumbuhan paling pesat di dunia saat ini. Sebagai negara yang kaya
akan sumber daya alam, tidak dapat dipungkiri Indonesia memiliki banyak potensi
ekowisata salah satunya adalah Kawasan Ekowisata Tangkahan di Kabupaten Langkat.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui
apakah lokasi, promosi, dan fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.
Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Kawasan Ekowisata Tangkahan
Kabupaten Langkat dengan sampel sebanyak 200 orang responden. Data yang
diperoleh merupakan hasil dari penyebaran kuisioner kepada responden yang
kemudian diolah menggunakan aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
Lokasi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen,
Promosi berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Fasilitas
tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | Lokasi, Promosi, Fasilitas, dan Kepuasan Konsumen |
Depositing User: | Unnamed user with email efa@pancabudi.ac.id |
Date Deposited: | 18 Jun 2022 04:25 |
Last Modified: | 18 Jun 2022 04:25 |
URI: | http://eprints.pancabudi.ac.id/id/eprint/1446 |