S, Utami Anjar Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada cafe Moscot.co Medan.
UTAMI.pdf - Published Version
Download (34MB)
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui apakah kepemimpinan, motivasi kerja dan kondisi kerja berpengaruh terhadap kinerja pegawai kantor Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan. Sampel pada penelitian ini adalah seluruh pegawai pada kantor Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan yang berjumlah 35 orang. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yang kemudia diolah menggunakan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepemimpinan berpengaruh positif signifikan secara parsial terhadap kinerja pegawai di Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan dengan nilai t-hitung sebesar 2,456 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,020. Motivasi kerja berpengaruh positif signifikan secara parsial terhadap kinerja pegawai di Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan dengan nilai t-hitung sebesar 6,468 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000. Kondisi kerja berpengaruh positif signifikan secara parsial terhadap kinerja pegawai di Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan dengan nilai t-hitung sebesar 2,722 dengan tingkat sebesar 0,011. Kepemimpinan, motivasi kerja dan kondisi kerja berpengaruh positif signifikan secara simultan terhadap kinerja pegawai di Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan dengan nilai F-hitung yaitu sebesar 16,295 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Citra Merek Dan Loyalitas Pelanggan |
Divisions: | Faculty Social Sciences > Ekonomi Pembangunan |
Depositing User: | Unnamed user with email wahyu@pancabudi.ac.id |
Date Deposited: | 18 Jun 2022 04:30 |
Last Modified: | 18 Jun 2022 04:30 |
URI: | http://eprints.pancabudi.ac.id/id/eprint/1458 |