NURAINI, FAZA (2022) Pengaruh Citra Merek, Desain Produk Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Sepeda Motor Yamaha Mio di PT Alfa Scorpii Medan. Other thesis, Fakultas Sosial Sains.
FAZA NURAINI, 1815310082.pdf
Download (2MB)
Abstract
Analisis penelitian bertujuan untuk mengetahui apakah Pengaruh Citra Merek, Desain Produk dan Kepercayaan Merek secara parsial dan simultan Terhadap Loyalitas Pelanggan Sepeda Motor Yamaha Mio Di PT Alfa Scorpii Medan. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan bantuan program SPSS versi 26.0. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 81 responden. Pengambilan data primer menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan dilihat bahwa thitung 2,598 > ttabel 1,664 dan signifikan 0,002 < 0,05. Desain Produk terhadap Loyalitas Pelanggan dilihat bahwa thitung 11,288 > ttabel 1,664 dan signifikan 0,000 < 0,05. Kepercayaan Merek terhadap Loyalitas Pelanggan dilihat bahwa thitung 4,614 > ttabel 1,664 dan signifikan 0,000 < 0,05. Pengaruh Citra Merek, Desain Produk, dan Kepercayaan Merek secara bersama-sama (simultan) berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan (Fhitung > Ftabel 219.332 > 2,72 pada signifikan 0,000 < 0,05).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Desain Produk, Kepercayaan Merek dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty Social Sciences > Manajemen |
Depositing User: | UNPAB Perpustakaan |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 02:46 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 02:46 |
URI: | http://eprints.pancabudi.ac.id/id/eprint/2473 |