Pengaruh Citra Merek, Desain Produk Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Sepeda Motor Yamaha Mio di PT Alfa Scorpii Medan

NURAINI, FAZA (2022) Pengaruh Citra Merek, Desain Produk Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Sepeda Motor Yamaha Mio di PT Alfa Scorpii Medan. Other thesis, Fakultas Sosial Sains.

[thumbnail of FAZA NURAINI, 1815310082.pdf] Text
FAZA NURAINI, 1815310082.pdf

Download (2MB)

Abstract

Analisis penelitian bertujuan untuk mengetahui apakah Pengaruh Citra Merek, Desain Produk dan Kepercayaan Merek secara parsial dan simultan Terhadap Loyalitas Pelanggan Sepeda Motor Yamaha Mio Di PT Alfa Scorpii Medan. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan bantuan program SPSS versi 26.0. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 81 responden. Pengambilan data primer menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan dilihat bahwa thitung 2,598 > ttabel 1,664 dan signifikan 0,002 < 0,05. Desain Produk terhadap Loyalitas Pelanggan dilihat bahwa thitung 11,288 > ttabel 1,664 dan signifikan 0,000 < 0,05. Kepercayaan Merek terhadap Loyalitas Pelanggan dilihat bahwa thitung 4,614 > ttabel 1,664 dan signifikan 0,000 < 0,05. Pengaruh Citra Merek, Desain Produk, dan Kepercayaan Merek secara bersama-sama (simultan) berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan (Fhitung > Ftabel 219.332 > 2,72 pada signifikan 0,000 < 0,05).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Desain Produk, Kepercayaan Merek dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty Social Sciences > Manajemen
Depositing User: UNPAB Perpustakaan
Date Deposited: 11 Jan 2024 02:46
Last Modified: 11 Jan 2024 02:46
URI: http://eprints.pancabudi.ac.id/id/eprint/2473

Actions (login required)

View Item
View Item