Pengaruh Potongan Harga dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Pada CV. Anugerah Batu Alam

Sari, Amalia Purnama (2022) Pengaruh Potongan Harga dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Pada CV. Anugerah Batu Alam. Other thesis, Fakultas Sosial Sains.

[thumbnail of AMALIA PURNAMA SARI, 1715310501.pdf] Text
AMALIA PURNAMA SARI, 1715310501.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh potongan harga dan promosi terhadap minat beli konsumen yang berfokus pada pembelian di CV. Anugerah Batu Alam. Selanjutnya, data ynag diperoleh dari hasil penyebaran kuisioner dan angket dari 82 sampel. Model yang dipakai dalam penelitian ini adalaha regresi linier berganda yang diolah pada SPSS versi 22.0. Hasil penelitian menunjukkan jika variabel potongan harga dan promosi berpengaruh baik secara parsial dan simultan terhadap minat beli. Berikutnya hasil koefisien determinasinya diketahui jika sebesar 45.5% minat beli dapat diperoleh dan dijelaskan pada potongan harga dan promosi, sedangkan sisanya dijelaskan pada variable lainnya yang tidak masuk kedalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Potongan Harga, Promosi Dan Minat Beli Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty Social Sciences > Manajemen
Depositing User: UNPAB Perpustakaan
Date Deposited: 10 Jan 2024 09:27
Last Modified: 10 Jan 2024 09:27
URI: http://eprints.pancabudi.ac.id/id/eprint/2478

Actions (login required)

View Item
View Item