PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (SURVEI PADA KONSUMEN MEULIGOE KUPI ATJEH (MKA KUPI) BINJAI).

Ginting, Hery Metta (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (SURVEI PADA KONSUMEN MEULIGOE KUPI ATJEH (MKA KUPI) BINJAI). Other thesis, Fakultas Sosial Sains.

[thumbnail of HERY METTA GINTING, 1515310647.pdf] Text
HERY METTA GINTING, 1515310647.pdf

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Meuligoe Kupi Atjeh (MKA KUPI) Binjai. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan bantuan program SPSS versi 22.0. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung atau konsumen Meuligoe Kupi Atjeh (MKA KUPI) Binjai, dan sample sebanyak 94 responden. Pengambilan data primer menggunakan kuisioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Meuligoe Kupi Atjeh (MKA KUPI) Binjai.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty Social Sciences > Manajemen
Depositing User: UNPAB Perpustakaan
Date Deposited: 10 Jan 2024 08:35
Last Modified: 10 Jan 2024 08:35
URI: http://eprints.pancabudi.ac.id/id/eprint/2504

Actions (login required)

View Item
View Item