Pengaruh Sikap, Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan , Terhadap Keputusan Nasabah Pada Pegadaian Cabang Pembantu Medan Petisah

Kuswara, Adinda (2022) Pengaruh Sikap, Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan , Terhadap Keputusan Nasabah Pada Pegadaian Cabang Pembantu Medan Petisah. Other thesis, Fakultas Sosial Sain.

[thumbnail of ADINDA KUSWARA, 1815310087.pdf] Text
ADINDA KUSWARA, 1815310087.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh atau hubungan suatu variabel bebas terhadap variabel terikat. penelitian ini
dilakukkan di Kantor Pegadaian Cabang Pembantu yang berada di Jalan Petisah Medan. Yang di mulai sejak bulan Desember s/d Februari 2022. Dalam penelitian ini saya menggunakan populasi sebanyak 800 responden, sedangkan dengan menggunakan rumus slovin maka di dapat sampel saya sebesar 89 responden, adalah para nasabah yang datang ke kantor pegadaian medan petisah. Berdasarka dari hasil uji yang di berikan pada variabel sikap (X1) yang memiliki nilai dari t hitung 2.610 dan nilai signifikansinya 0.001 < 0.05 sedangkan nilai t hitung > t tabel maka dengan persamaan tersebut bahwa 2.610 > 1.663 maka dapat di simpulkan bahwa
sikap berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah. Sedangkan dengan nilai F hitung sebesar 691.094 dan F tabel sebesar 3.10 maka dengan persamaan di peroleh 691.094 > 3.10. maka sikap secara simultan berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Keputusan Nasabah. pada variabel kualitas pelayanan (X2) yang memiliki nilai dari t hitung 2.610 dan nilai signifikansinya 0.001 < 0.05 sedangkan nilai t hitung > t tabel maka dengan persamaan tersebut bahwa 29.344 > 1.663 maka dapat di simpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah. variabel sikap (X3) yang memiliki nilai dari t hitung 3.269 dan nilai signifikansinya 0.002 < 0.05 sedangkan nilai t hitung > t tabel maka dengan persamaan tersebut bahwa 3.269 > 1.663 maka dapat di simpulkan bahwa kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Sikap, Kualitas Pelayanan, Kepercayaa Dan Keputusan Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty Social Sciences > Manajemen
Depositing User: UNPAB Perpustakaan
Date Deposited: 02 Aug 2023 04:24
Last Modified: 09 Jan 2024 02:45
URI: http://eprints.pancabudi.ac.id/id/eprint/2700

Actions (login required)

View Item
View Item