Analisis Bauran Pemasaran Dan Kreativitas Terhadap Pengembangan Usaha Pada Ayam Penyet Mbak Dewi Medan Perjuangan

Rahman, Delia (2022) Analisis Bauran Pemasaran Dan Kreativitas Terhadap Pengembangan Usaha Pada Ayam Penyet Mbak Dewi Medan Perjuangan. Other thesis, Fakultas Sosial Sain.

[thumbnail of Delia Rahman, 1815310906.pdf] Text
Delia Rahman, 1815310906.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian dengan judul “Analisis Bauran Pemasaran Dan Kreativitas Terhadap Pengembangan Usaha Pada Ayam Penyet Mbak Dewi Medan Perjuangan”. Metode penelitian yang digunakan adalah model kuantitatif, dengan menggunakan
kuesioner sebagai alat pengumpul data yang disebarkan kepada 75 konsumen Ayam Penyet Mbak Dewi Medan Perjuangan. Analisa data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda yang dibantu dengan komputer program SPSS 16 for Windows. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa secara
simultan variable bauran pemasaran dan kreativitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengembangan usaha pada Ayam Penyet Mbak Dewi Medan Perjuangan. Hasil penelitian secara parsial bauran pemasaran dan kreativitas
berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap pengembangan usaha. Berdasarkan besarnya adjusted R square sebesar 84,1% hal ini berarti 15,9% variasi pengembangan usaha yang bisa dijelaskan dengan variabel independen yaitu
Bauran Pemasaran (X1) dan Kreativitas (X2), sedangkan sisanya (100% - 84,1% = 15,9%) dapat dijelaskan dengan variabel independen lainnya yang tidak diikut sertakan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Kreativitas, Pengembangan Usaha
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty Social Sciences > Manajemen
Depositing User: UNPAB Perpustakaan
Date Deposited: 02 Aug 2023 04:23
Last Modified: 11 Jan 2024 07:15
URI: http://eprints.pancabudi.ac.id/id/eprint/2704

Actions (login required)

View Item
View Item