Rahman, Delia (2022) Analisis Bauran Pemasaran Dan Kreativitas Terhadap Pengembangan Usaha Pada Ayam Penyet Mbak Dewi Medan Perjuangan. Other thesis, Fakultas Sosial Sain.
Delia Rahman, 1815310906.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian dengan judul “Analisis Bauran Pemasaran Dan Kreativitas Terhadap Pengembangan Usaha Pada Ayam Penyet Mbak Dewi Medan Perjuangan”. Metode penelitian yang digunakan adalah model kuantitatif, dengan menggunakan
kuesioner sebagai alat pengumpul data yang disebarkan kepada 75 konsumen Ayam Penyet Mbak Dewi Medan Perjuangan. Analisa data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda yang dibantu dengan komputer program SPSS 16 for Windows. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa secara
simultan variable bauran pemasaran dan kreativitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengembangan usaha pada Ayam Penyet Mbak Dewi Medan Perjuangan. Hasil penelitian secara parsial bauran pemasaran dan kreativitas
berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap pengembangan usaha. Berdasarkan besarnya adjusted R square sebesar 84,1% hal ini berarti 15,9% variasi pengembangan usaha yang bisa dijelaskan dengan variabel independen yaitu
Bauran Pemasaran (X1) dan Kreativitas (X2), sedangkan sisanya (100% - 84,1% = 15,9%) dapat dijelaskan dengan variabel independen lainnya yang tidak diikut sertakan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran, Kreativitas, Pengembangan Usaha |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty Social Sciences > Manajemen |
Depositing User: | UNPAB Perpustakaan |
Date Deposited: | 02 Aug 2023 04:23 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 07:15 |
URI: | http://eprints.pancabudi.ac.id/id/eprint/2704 |