Br Perangin-Angin, Wulandari Susilawati (2022) Pengaruh Biaya Dan Service Quality Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pegadaian Helvetia Medan. Other thesis, Fakultas Sosial Sain.
WULANDARI SUSILAWATI BR PERANGIN ANGIN, 1815310074.pdf
Download (3MB)
Abstract
Analisis penelitian bertujuan untuk mengetahui apakah biaya secara parsial berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah Pegadaian Helvetia Medan. Apakah service quality secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah Pegadaian Helvetia Medan. Apakah biaya dan service quality secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah Pegadaian Helvetia Medan. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif asosiatif, dengan bantuan program SPSS versi 16.0. Sampel dalam penelitian ini sebanyak
81 responden. Jenis data menggunakan jenis data primer. Teknik pengumpulan data menggunakankuesioner. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas. Uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas. Uji hipotesis menggunakan uji regresi linier berganda, uji parsial (uji t), uji simultan (uji F) dan uji determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa biaya secara parsial berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah Pegadaian Helvetia Medan. Service quality secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
nasabah Pegadaian Helvetia Medan. Biaya dan service quality secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah Pegadaian Helvetia Medan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Biaya, Service Quality dan Kepuasan Nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty Social Sciences > Manajemen |
Depositing User: | UNPAB Perpustakaan |
Date Deposited: | 02 Aug 2023 03:23 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 08:14 |
URI: | http://eprints.pancabudi.ac.id/id/eprint/2732 |