Analisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Cosmos di Wiego houseware cabang Marelan

DALIMUNTHE, ALVI SYAHPUTRA (2024) Analisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Cosmos di Wiego houseware cabang Marelan. Other thesis, Fakultas Sosial Sains.

[thumbnail of ALVI SYAHPUTRA DALIMUNTHE.pdf] Text
ALVI SYAHPUTRA DALIMUNTHE.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan unruk mengetahui pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produck Cosmos di Wiego Houseware Cabang Medan Marelan. Pendekatan penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Dimana dilihat dari jenis datanya maka penelitian ini menggunakan kuantitatif, namum dalam segi penjelasan penelitian menggunakan pendekatan asosiatif. Populasi

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty Social Sciences > Manajemen
Depositing User: UNPAB Perpustakaan
Date Deposited: 25 Jan 2025 02:41
Last Modified: 25 Jan 2025 02:41
URI: http://eprints.pancabudi.ac.id/id/eprint/2785

Actions (login required)

View Item
View Item