ALDAWIYAH, ATIKA (2024) Analisis Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan Produk Air Conditioning (AC) Pada PT. Mitsubishi Electric Indonesia Medan. Other thesis, Fakultas Sosial Sain.
![[thumbnail of ATIKA ALDAWIYAH.pdf]](http://eprints.pancabudi.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ATIKA ALDAWIYAH.pdf
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan
Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan dan menganalisis apakah
Kepuasan Pelanggan mampu memediasi. Populasi dalam penelitian ini adalah
pelanggan yang berada di wilayah Kota Medan yang sudah pernah membeli produk
AC Mitsubishi dengan jumlah sampel 180 responden. Jenis penelitian yang
digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif yang diolah menggunakan
Software SMART-PLS 3.2.9. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam
penelitian ini adalah dengan menyebarkan kuesioner. Analisis PLS-SEM terdiri
dari dua yaitu Outer model dan Inner model. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
Kualitas Produk dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan
Pelanggan, Kualitas Produk dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Loyalitas Pelanggan, dan Kualitas Produk dan Harga berpengaruh positif
dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan yang dimediasi oleh Kepuasan
Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty Social Sciences > Manajemen |
Depositing User: | UNPAB Perpustakaan |
Date Deposited: | 25 Jan 2025 03:45 |
Last Modified: | 25 Jan 2025 03:45 |
URI: | http://eprints.pancabudi.ac.id/id/eprint/2810 |