RAHMADANI, DESFI (2024) ANALISIS BRAND IMAGE, LABELISASI HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW. Other thesis, Fakultas Sosial Sain.
![[thumbnail of DESFI RAHMADANI.pdf]](http://eprints.pancabudi.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DESFI RAHMADANI.pdf
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mencari bagaimana pengaruh dari Brand Image,
Labelisasi Halal dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di MS Glow Beauty
Cendana Binjai. Populasi pada penelitian ini berjumlah 360 individu atau
konsumen sementara sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 78 orang sebagai
responden. Penelitian ini dilakukan di tahun 2023. Penelitian ini menggunakan
data kuantitatif yang diolah dengan SPSS 25.0 dengan model regresi linear
berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image, Labelisasi Halal
dan Harga baik secara parsial maupun secara simultan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian di MS Glow beauty cendana binjai.
Harga menjadi variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan
pembelian. Hasil uji t menunjukkan brand image memiliki nilai regresi sebesar
0,243, thitung sebesar 2,175 dan signifikan sebesar 0,243. Labelisasi Halal memiliki
nilai regresi sebesar 0,354, thitung sebesar 3,156 dan signifikan sebesar 0,002.
Harga memiliki nilai regresi sebesar 0,355, thitung sebesar 3,592 dan signifikan
0,001. Hasil uji F menunjukkan Brand Image, Labelisasi Halal dan Harga
memiliki nilai Fhitung sebesar 130, 416 dengan signifikan sebesar 0,000. Sebesar
83% Keputusan Pembelian dapat dijelaskan dan diperoleh dari Brand Image,
Labelisasi Halal dan Harga, sedangkan sisanya 17% diperoleh dari faktor lain.
Keputusan Pembelian memiliki hubungan yang kuat atau erat terhadap Brand
Image, Labelisasi Halal dan Harga dengan nilai R sebesar 0,971.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Labelisasi Halal dan Harga ,Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty Social Sciences > Manajemen |
Depositing User: | UNPAB Perpustakaan |
Date Deposited: | 25 Jan 2025 04:03 |
Last Modified: | 25 Jan 2025 04:03 |
URI: | http://eprints.pancabudi.ac.id/id/eprint/2824 |