PASHA, CUT NURUL LIZA (2024) ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA CUSTOMER SERVICES PT JASA MARGA BELMERA. Other thesis, Fakultas Sosial Sains.
![[thumbnail of CUT NURUL LIZA PASHA.pdf]](http://eprints.pancabudi.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
CUT NURUL LIZA PASHA.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Lingkungan Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Customer Services. Lokasi penelitian dilakukan pada PT Jasa Marga Belmera. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat pengujian SPSS (Statistical Product and Service Solutions). Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 114 responden. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial Lingkungan
Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Customer Services dilihat dari nilai ttabel 5.462 > thitung 1.658 dan sig. 0.000 < alpha> alpha 0.05. sedangkan secara simultan Lingkungan kerja dan Disiplin Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Customer Services dilihat dari hasil Fhitung 19.022 >
Ftabel 2.29 dan sig. 0.000 < alpha 0.05. Persentase pengaruh variabel tersebut sebesar 25.5%.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kinerja, Customer Services, Lingkungan Kerja dan Disiplin Kerja |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty Social Sciences > Manajemen |
Depositing User: | UNPAB Perpustakaan |
Date Deposited: | 25 Jan 2025 04:28 |
Last Modified: | 25 Jan 2025 04:28 |
URI: | http://eprints.pancabudi.ac.id/id/eprint/2840 |