AZLI, NOR (2024) Analisis kualitas pelayanan dan harga terhadap tingkat kepuasan konsumen swalayan willow mart. Other thesis, Fakultas Sosial Sain.
![[thumbnail of NOR AZLI.pdf]](http://eprints.pancabudi.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
NOR AZLI.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini merupakan analisis kualitas pelayanan dan harga terhadap
tingkat kepuasan konsumen di Swalayan Willow Mart. Informasi diperoleh dari 94
responden dengan menyebarkan kuesioner. Model yang digunakan adalah Regresi
Linier Berganda dan diolah dengan SPSS versi 25. Hasil analisis dengan uji T dan
F menunjukkan bahwa variabel independen yaitu: kualitas pelayanan (X1) dan
harga (X2) keduanya mempunyai pengaruh positif dan signifikan secara parsial.
dan sekaligus terhadap variabel terikat yaitu kepuasan konsumen (Y). Hasil analisis
kualitas pelayanan menunjukkan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
kepuasan konsumen (nilai koefisien thitung > ttabel, 2,458 > 1,98667 pada signifikan
0,016 < 0,05). Hasil analisis harga menunjukkan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kepuasan konsumen (nilai koefisien thitung > ttabel, 5,377 > 1,98667 pada
signifikan 0,000 < 0,05). Hasil kesimpulan kualitas pelayanan dan harga bersamasama
(simultan)
berpengaruh
positif
dan
siginfikan
terhadap
kepuasan
konsumen
(nilai
koefisien Fhitung > Ftabel atau 34,290 > 3,10 dan tingkat signifikan 0,000 <
0,05).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan (X1), Harga (X2), dan Kepuasan Konsumen (Y) |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty Social Sciences > Manajemen |
Depositing User: | UNPAB Perpustakaan |
Date Deposited: | 30 Jan 2025 03:53 |
Last Modified: | 30 Jan 2025 03:53 |
URI: | http://eprints.pancabudi.ac.id/id/eprint/2936 |