Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Berkunjung Ke Si Talbak Coffee Shop Dolok Sanggul Kabupaten Humbang Hasundutan

GAOL, RONI LUMBAN (2024) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Berkunjung Ke Si Talbak Coffee Shop Dolok Sanggul Kabupaten Humbang Hasundutan. Other thesis, Fakultas Sosial Sains.

[thumbnail of RONI LUMBAN GAOL.pdf] Text
RONI LUMBAN GAOL.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui lebih jelas bagaimana Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Berkunjung Ke Si Talbak Coffe Shop Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang melibatkan 94 orang responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan pembagian kuesioner. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan formula statistik, yakni dengan menggunakan analisis regresi berganda yang pengelolahannya dilakukan dengan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan konsumen berkunjung ke Si Talbak Coffe Shop.
Hal ini dapat dilihat Nilai thitung 2,183 > ttabel 1,985 dan nilai signifikan 0,032 < 0> 0,05. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan konsumen berkunjung ke Si Talbak Coffe Shop. Hal ini dapat dilihat dengan nilai thitung 1,318 < ttabel> 0,05. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa lokasi berpengaruh secara parsial terhadap keputusan konsumen berkunjung ke Si Talbak Coffe Shop. Hal ini dapat dilihat nilai thitung 5,883 <ttabel> 0,05. Hasil penelitian menunjukan bahwa produk, harga, promosi dan lokasi berpengaruh secara simultan
terhadap keputusan konsumen berkunjung ke Si Talbak Coffe Shop. Hal dilihat bahwa diperoleh nilai F hitung adalah 17,680 dengan tingkat signifikansi 0,000. Dengan penggunaan tingkat signifikansi (?) 5%. Berdasarkan Tabel diperoleh 0,000 < 0,05, dan fhitung 6,723 fttabel 3,20

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Promosi, Lokasi dan Keputusan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty Social Sciences > Manajemen
Depositing User: UNPAB Perpustakaan
Date Deposited: 31 Jan 2025 09:26
Last Modified: 31 Jan 2025 09:26
URI: http://eprints.pancabudi.ac.id/id/eprint/3060

Actions (login required)

View Item
View Item