Analisis Pengaruh Kualitas Sistem Informasi, Persepsi Kegunaan, dan Dukungan Manajemen Puncak Terhadap Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Akuntansi (Studi pada UPT Rumah Sakit Indrapura)

Finka, Evinsya Analisis Pengaruh Kualitas Sistem Informasi, Persepsi Kegunaan, dan Dukungan Manajemen Puncak Terhadap Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Akuntansi (Studi pada UPT Rumah Sakit Indrapura).

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
EVINSYA.pdf - Published Version

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti apakah Kualitas Sistem Informasi, Persepsi Kegunaan,
dan Dukungan Manajemen Puncak berpengaruh terhadap Kepuasan Pengguna Sistem Informasi
Akuntansi pada UPT RumahSakit Indrapura.Jenis penelitian ini adalah penelitian assosiatif.
Yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih. Data
yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan metode analisis data yang digunakan
dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linear Berganda dengan bantuan SPSS versi
23.Hasil yang terdapat dalam penelitian ini yaitu diketahui bahwa kualitas sistem informasi,
persepsi kegunaan, secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna SIA,
sementara dukungan manajemen puncak tidak. Hasil lainnya yang diperoleh yaitu bahwa
persepsi kegunaan, kualitas informasi dan dukungan manajemen puncak secara simultan
berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna SIA.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas sistem informasi, persepsi kegunaan, dandukungan manajemen puncak, kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman
Divisions: Faculty Social Sciences > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: bancin bancin
Date Deposited: 16 Jun 2022 02:42
Last Modified: 16 Jun 2022 02:42
URI: http://eprints.pancabudi.ac.id/id/eprint/382

Actions (login required)

View Item
View Item