Pengaruh Sales Promotion dan Personal Selling Terhadap Volume Penjualan Sepeda Motor Yamaha pada PT Alfa Scorpii

Amelia, Cici Pengaruh Sales Promotion dan Personal Selling Terhadap Volume Penjualan Sepeda Motor Yamaha pada PT Alfa Scorpii.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
CICI AMELIA.pdf

Download (15MB)

Abstract

Analisis penelitian bertujuan untuk mengetahui apakah sales promotion dan
personal selling secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap
volume penjualan Sepeda Motor Yamaha pada PT Alfa Scorpii Medan Cabang
Kapten Muslim. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah
metode asosiatif, dengan pengujian asumsi klasik dan regresi linier berganda. Data
bulanan dari tahun 2017 – 2019. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sales
promotion secara parsial berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan Sepeda
Motor Yamaha pada PT Alfa Scorpii Medan Cabang Kapten Muslim, dimana thitung
4,951 < ttabel 3,354 dan signifikan 0,000 < 0,05. Personal selling secara parsial
berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan Sepeda Motor Yamaha pada PT
Alfa Scorpii Medan Cabang Kapten Muslim, dimana thitung 10,390 < ttabel 3,106 dan
signifikan 0,000 < 0,05. Sales promotion dan personal selling secara simultan
berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan Sepeda Motor Yamaha pada PT
Alfa Scorpii Medan Cabang Kapten Muslim, dimana Fhitung 66,555 > Ftabel 3,28 dan
siginifikan 0,000 < 0,05.
Kata Kunci : Sales Promotion, Personal Selling dan Volume Penjualan

Item Type: Article
Divisions:
Depositing User: Unnamed user with email widya@pancabudi.ac.id
Date Deposited: 16 Jun 2022 04:50
Last Modified: 16 Jun 2022 04:50
URI: http://eprints.pancabudi.ac.id/id/eprint/504

Actions (login required)

View Item
View Item