Pengaruh Promosi Dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada PT Indomarco Adi Prima Cabang Binjai

H., ADITRYA Pengaruh Promosi Dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada PT Indomarco Adi Prima Cabang Binjai.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
ADITRYA HERMAWAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Analisis penelitian bertujuan untuk mengetahui apakah promosi dan ekuitas
merek secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian produk PT Indomarco Adi Prima Cabang Binjai. Teknik
analisis data yang digunakan adalah metode asosiatif dengan bantuan program
SPSS versi 16.0. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda.
Sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 responden. Pengambilan data primer
menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi secara
parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk
PT Indomarco Adi Prima Cabang Binjai, dimana thitung 4,321 > ttabel 1,985 dan
signifikan 0,000 < 0,05. Ekuitas merek secara parsial berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian produk PT Indomarco Adi Prima
Cabang Binjai, dimana thitung 15,164 > ttabel 1,985 dan signifikan 0,000 < 0,05.
Promosi dan ekuitas merek secara simultan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian produk PT Indomarco Adi Prima Cabang Binjai,
dimana Fhitung 207,911 > Ftabel 3,09 dan signifikan 0,000 < 0,05.

Item Type: Article
Divisions: Faculty Social Sciences > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Unnamed user with email tama@pancabudi.ac.id
Date Deposited: 17 Jun 2022 04:34
Last Modified: 17 Jun 2022 04:34
URI: http://eprints.pancabudi.ac.id/id/eprint/843

Actions (login required)

View Item
View Item