Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada UD Mie Aceh Pak Udin di Pasar Sei Sikambing Medan

Amrizal Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada UD Mie Aceh Pak Udin di Pasar Sei Sikambing Medan.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
AMRIZAL.pdf - Published Version

Download (6MB)

Abstract

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap
Keputusan Pembeluan pada UD Mie Aceh Pak Udin di Pasar Sei Sikambing
Medan. Analisis ini meliputi: uji aumsi klasik, analisis regresi berganda, uji
hipotesis melalui uji t dan uji f, serta analisis koefisien determinasi (R2
). Hasil
analisis menggunakan uji t dapat diketahui bahwa keempat variabel independen
yaitu Kualitas Pelayanan (X1), Harga (X2), Promosi (X3), dan Kualitas Produk
(X4) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen
yaitu Keputusan Pembelian (Y). Kemudian hasil analsis menggunakan uji F dapat
diketahui bahwa keempat variabel independen yaitu Kualitas Pelayanan (X1),
Harga (X2), Promosi (X3), dan Kualitas Produk (X4) secara bersama-sama
berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu Keputusan
Pembelian (Y). hasil analisis menggunakan koefisien determinasi diketahui bahwa
90.8% keputusan pembelian dapat diperoleh dan dijelaskan oleh kualitas
pelayanan, harga, promosi dan kualitas produk. Sedangkan 19.2% dijelaskan oleh
variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Service Quality (X1), Price (X2), Promotion (X3), Product Quality (X4) and Purchasing Decisions (Y)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email widya@pancabudi.ac.id
Date Deposited: 17 Jun 2022 04:58
Last Modified: 17 Jun 2022 04:58
URI: http://eprints.pancabudi.ac.id/id/eprint/871

Actions (login required)

View Item
View Item