Pengaruh Kompensasi,Motivasi dan Tingkat stres Terhadap Prestasi kerja pegawai Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten langkat

YOLANDA, AGEI Pengaruh Kompensasi,Motivasi dan Tingkat stres Terhadap Prestasi kerja pegawai Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten langkat.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
AGEI YOLANDA.pdf

Download (11MB)

Abstract

Daihatsu Motor Co., Ltd. adalah perusahaan mobil Jepang tertua yang dikenal
dengan produk mobilnya yang berukuran kecil atau compact. Daihatsu berkantor
pusat di Ikeda, Prefektur, Osaka. Dengan slogan barunya, "We Do Compact",
produksi tipe lamanya yang terkenal antara lain Taft, dihentikan mulai tahun 2002.
Daihatsu dibentuk ulang pada 1951 sebagai perusahaan penerus dari Hatsudoki.
Pada 1960-an, mereka mulai mengekspor mobil ke Eropa meskipun penjualannya
tidak begitu bagus. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) adalah Agen Tunggal
Pemegang Merek mobil Daihatsu di Indonesia yang berhak mengimpor, merakit,
dan membuat kendaraan bermerk Daihatsu atau Toyota, dan komponen serta bisnis
terkait di Indonesia. ADM merupakan perusahaan joint venture
antara Daihatsu Motor Company dengan Astra International yang ada sejak tahun
1978. Pada 1973 yang menjadi tonggak berdirinya, perusahaan ini mendapatkan
hak untuk mengimpor kendaraan Daihatsu ke Indonesia. Tiga tahun kemudian,
Astra ditunjuk menjadi agen tunggal, importer, dan distributor tunggal
kendaraan Daihatsu di Indonesia. Pengumpulan data dengan menyebarkan
kuesioner / angket kepada responden 90 orang. Model yang digunakan dengan
Regresi Berganda dan diolah melalui SPSS Ver, 22.0. Hasil dari gabungan variabel
kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga secara bersama-sama (simultan)
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (nilai koefisen
Fhitung > Ftabel 18.265 > 2.74 pada signifikan 0.00 < 0.05). Maka hipotesis (H4)
sebelumnya diterima. Bahwa angka adjusted R Square 0,368 yang dapat disebut
koefisien determinasi yang dalam hal ini berarti 36.8% kepuasan konsumen dapat
diperoleh dan dijelaskan oleh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga.
Sedangkan sisanya 100% - 36.8% = 63.2% dijelaskan oleh faktor lain atau variabel
diluar model, seperti faktor kepercayaan, citra merek, dan lain-lain.

Item Type: Article
Divisions: Faculty Social Sciences > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Unnamed user with email tama@pancabudi.ac.id
Date Deposited: 17 Jun 2022 07:39
Last Modified: 17 Jun 2022 07:39
URI: http://eprints.pancabudi.ac.id/id/eprint/907

Actions (login required)

View Item
View Item