LAOLI, IRWAN engaruh Fitur Produk, Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Handphone Vivo pada PT. Win Acces Telecomunication Medan.
IRWAN LAOLI.pdf
Download (2MB)
Abstract
Adapun tujuan penelitian yaitu untuk mengetahui pengaruh fitur produk,
promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian Handphone Vivo pada PT.
Win Acces Telecomunication Medan. Pengumpulan data dengan cara menyebarkan
kuesioner/angket kepada responden 90 orang. Model yang digunakan dengan Regresi
Berganda dan diolah melalui SPSS Ver, 20.5. Hasil dari gabungan variabel fitur
produk, promosi dan citra merek secara bersama-sama (simultan) berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian Handphone Vivo pada PT. Win
Acces Telecomunication Medan nilai koefisen Fhitung (4,157) > Ftabel (2,48) atau
probabilitas sig (0,00) < 0,05 maka H1 diterima dan H0 serta nilai angka adjusted R
Square 0,729 yang dapat disebut koefisien determinasi yang dalam hal ini berarti
72,9% keputusan pembelian dapat diperoleh dan dijelaskan oleh fitur produk,
promosi dan citra merek. Sedangkan sisanya 100% - 72,9% = 27,1% dijelaskan oleh
faktor lain atau variabel diluar model, seperti kepercayaan merek, harga dan atribut
produk.
Kata Kunci: Fitur Produk, Promosi, Citra Merek dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Article |
---|---|
Divisions: | Faculty Social Sciences > Ekonomi Pembangunan |
Depositing User: | siswa pratama |
Date Deposited: | 17 Jun 2022 07:57 |
Last Modified: | 17 Jun 2022 07:57 |
URI: | http://eprints.pancabudi.ac.id/id/eprint/945 |