Pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian

Ginting, Mega Suciani Pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
MEGA SUCIANI GINTING.pdf

Download (5MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan
promosi terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada store Burger King cabang Sun
Plaza Medan). Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan
pendekatan asosiatif.metode pengumpulan data adalah dengan menyebarkan kuesioner.
Jumlah sampel yang diteliti adalah 84 orang. Metode yang digunakan dalam penelitian
ini adalah analisis regresi linear berganda, uji instrumen, uji asumsi klasik, uji hipotesis
dan koefisien determinasi. Proses perhitungan data menggunakan software statistik
yakni SPSS for windows versi 25. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa kualitas
produk, harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, promosi, keputusan pembelian
Divisions: Faculty Social Sciences > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Unnamed user with email efa@pancabudi.ac.id
Date Deposited: 17 Jun 2022 08:07
Last Modified: 17 Jun 2022 08:07
URI: http://eprints.pancabudi.ac.id/id/eprint/963

Actions (login required)

View Item
View Item