Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Griya Sport Medan

WIBOWO, APRIANDI ILHAM Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Griya Sport Medan.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
APRIANDI ILHAM WIBOWO.pdf

Download (3MB)

Abstract

Analisis penelitian bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Griya
Sport Medan dengan melalui minat beli sebagai variabel intervening. Teknik
analisis data yang digunakan adalah metode asosiatif. Penelitian ini menggunakan
analisis jalur. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 responden. Pengambilan
data primer menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa thitung
5,536 > ttabel 1,985 dan signifikan 0,000 < 0,05, yang menyatakan kualitas produk
berpengaruh signifikan secara parsial terhadap minat beli. thitung 4,321 > ttabel 1,985
dan signifikan 0,000 < 0,05, yang menyatakan kualitas produk berpengaruh
signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. thitung 15,164 > ttabel 1,985
dan signifikan 0,000 < 0,05, yang menyatakan minat beli berpengaruh signifikan
secara parsial terhadap keputusan pembelian. Fhitung 207,911 > Ftabel 3,09 dan
signifikan 0,000 < 0,05, yang menyatakan kualitas produk dan minat beli secara
simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Minat beli
berfungsi sebagai variabel intervening.

Item Type: Article
Divisions: Faculty Social Sciences > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Unnamed user with email tama@pancabudi.ac.id
Date Deposited: 17 Jun 2022 08:28
Last Modified: 17 Jun 2022 08:28
URI: http://eprints.pancabudi.ac.id/id/eprint/997

Actions (login required)

View Item
View Item